Berita Pertanian

TINGKATKAN SINERGISITAS DAN KERJASAMA, KEPALA BPTP DAN KEPALA DINAS PERTANIAN TPH SUMSEL BERDISKUSI

Administrator | Senin, 07 Oktober 2019 - 15:39:25 WIB | dibaca: 38 pembaca

Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel (Dr. Atekan, M.Si.) didampingi Kasubag TU (Susilawati, SP., M.Si) dan Kasie KSPP (Sidiq Hanapi, SP. M.Sc.) berkunjung ke Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) Provinsi Sumsel, hari ini (7 Oktober 2019).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan Kepala Dinas Pertanian TPH Provinsi Sumsel (Ir. Antoni Alam, M.Si.). Pada pertemuan di ruang kerja Kepala Dinas Pertanian TPH, Dr. Atekan menyampaikan Program Setrategis Kementrian Pertanian, salah satu diantaranya #SERASI (Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani) dengan komoditas padi, hortikultura, ikan dan ternak. Beliau berharap sinergi dan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan.

Menanggapi apa yang disampaikan Dr Atekan, Antoni Alam, M.Si menyatakan apapun program untuk meningkatkan kesejahteraan petani harus dijalankan. Beliau juga menyampaikan bahwa program #SERASI sangat dirasakan petani. Saat ini di lapangan, pintu air dan manajemen air sudah tertata sehingga dapat mendukung suksesnya program #SERASI di Sumsel.

Semoga BPTP Balitbangtan Sumsel dapat terus bersinergi dengan Dinas/Instansi terkait demi menyukseskan pembangunan pertanian, terutama di Sumsel. (MDS, SH)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)