Berita Pertanian

SERAH TERIMA JABATAN KOORDINATOR IP2TP KAYUAGUNG

Administrator | Selasa, 08 Oktober 2019 - 22:08:57 WIB | dibaca: 57 pembaca

KAYUAGUNG - Setelah menghadiri Focus Group Discussion, Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel (Dr. Atekan, M.Si.) didampingi Kasubag TU (Susilawati, S.P.,M.Si) dan Kasi KSPP (Sidiq Hanapi, S.P. M.Sc.) bertolak ke IP2TP Kayu Agung, hari ini (8 Oktober 2019). Kunjungan Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel dan rombongan ke IP2TP Kayu Agung dalam rangka serah terima Koordinator IP2TP Kayu Agung dari Sidiq Hanapi, S.P., M.Sc kepada Yayan Suryana, S.ST.

Dalam sambutannya pada acara serah terima tersebut Dr. Atekan berharap koordinator IP2TP yang baru akan memperkuat SDM yang ada di IP2TP, serta dapat mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan yang ada di IP2TP. Ke depan, kegiatan OPAL dan Tagrimart akan difokuskan di IP2TP. Sedangkan kegiatan-kegiatan lain yg sudah berjalan seperti UPBS, Model Inti Plasma Ayam KUB dan lainnya agar dapat ditingkatkan.

Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sidiq Hanapi yang telah mengkoordinir kegiatan di IP2TP selama ini. "Bapak Sidiq Hanapi saat ini dipercaya sebagai Kasi KSPP BPTP Balitbangtan Sumsel, ini menjadi kebanggaan IP2TP Kayu Agung" ucap Dr. Atekan.

Dan untuk Koordinator IP2TP Kayu Agung yang baru, Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel mengucapkan selamat bertugas untuk menahkodai IP2TP Kayu Agung. Semoga IP2TP Kayu Agung sebagai show window dan Instalasi Penelitian dan Pengakjian Teknologi Pertanian semakin maju dan terdepan. (MDS, SH)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)