Berita Pertanian

PENANDATANGANAN NASKAH PERJANJIAN PENGELOLA TTP TANJUNG LAGO DAN BPTP SUMSEL

Administrator | Kamis, 12 Mei 2016 - 11:42:40 WIB | dibaca: 1129 pembaca

Banyuasin (07-04-2016). Upaya kerjasama antara pihak pengelola TTP Tanjung Lago dengan BPTP Sumatera Selatan (Sumsel) ditandai dengan penandatanganan naskah perjanjian pada tanggal 7 April 2016, antara Ka. BPTP Sumsel dan Manajer TTP dengan tujuan mengatur pemanfaatan dan penggunaan barang milik negara (BMN) yang diperoleh atas beban DIPA BPTP Sumsel.

 

Bentuk kerjasama tersebut dituangkan dalam beberapa point, antara lain memanfaatkan sumberdaya yang ada berdasarkan azas saling membantu, saling mendukung dan saling manfaat serta tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam rangka melakukan kegiatan pengembangan Taman Teknologi Pertanian Tanjung Lago.  Selanjutnya teknis pelaksanaan akan diserahkan ke Menejer pengelola TTP dengan pengawalan dan sistem monitoring dari BPTP Sumsel.

 

Disisi lain, optimalisasi pengelolaan, pemanfaatan dan penggunaan barang milik negara di area TTP Tanjung Lago harus dilakukan secara baik dan benar sehingga tetap terpelihara dan berfungsi dengan baik, bermanfaat bagi petani, masyarakat dan pengguna sektor pertanian lainnya (ASP, Spt)










Komentar Via Website : 3
Cara Mengobati Penyakit TBC Secara Alami Dengan PROPOLIS
09 Mei 2018 - 11:05:29 WIB
085321080608
Dewo
03 Agustus 2019 - 22:26:39 WIB
Saatnya nambah konten fresh bos!
perusahaan jasa seo https://perusahaanseo.weebly.com
jasa seo https://www.changemakers.com/users/jasa-seo-handal
jasa seo indonesia http://jasaseo.today
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)