Berita Pertanian

MENDUKUNG PROGRAM #SERASI, BEBERAPA STAKEHOLDER BERDISKUSI DALAM FGD “DESAIN MODEL PEMBIAYAAN”

Administrator | Selasa, 08 Oktober 2019 - 12:28:11 WIB | dibaca: 56 pembaca

PALEMBANG - Bertempat di Aula BPTP Balitbangtan Sumsel pada hari ini (08/10/2019) dilaksanakan FGD (Focus Group Discussion) yang merupakan kegiatan penelitian dari Pusat Sosial Ekonomi dan Kebijakan Pertanian (PSEKP) berjudul "Desain Model Pembiayaan pada Kawasan Pembangunan Pertanian Berbasis Korporasi Mendukung Program #Serasi.

FGD dihadiri oleh Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel (Dr. Atekan), Ketua Tim kegiatan (Dr. Nyak Ilham) beserta Peneliti PSEKP (Dr. Mat Syukur dan Dr. Syahyuti), perwakilan Dinas Pertanian TPH Prov. Sumsel, Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sumsel, dan Dinas Pertanian TPH Kab. Banyuasin.

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya (Prof. Dr. Andy Mulyana), Kasubag TU (Susilawati, M.Si), Kasi KSPP (Sidiq Hanapi, MSc), serta Peneliti dan Penyuluh BPTP Balitbangtan Sumsel juga ikut serta dalam diskusi.

Dalam sambutannya, Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel mengharapkan peserta dapat mengikuti FGD dengan baik sehingga didapat hasil yang diharapkan.

Diawal diskusi yang dimoderatori oleh Peneliti BPTP Balitbangtan Sumsel, Ir. Yanter Hutapea, M.Si., Dr. Nyak Ilham mempresentasikan kegiatan penelitian yang salah satu tujuannya adalah menganalisis kebutuhan pembiayaan pertanian pada kawasan rawa Program #Serasi. (MDS, SH)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)