Berita Pertanian

KEPALA BPTP BERIKAN ARAHAN TERKAIT REVITALISASI KEBUN PERCOBAAN

Administrator | Senin, 16 Maret 2020 - 11:04:09 WIB | dibaca: 27 pembaca

Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel (Dr. Atekan) melakukan kunjungan ke IP2TP Kayu Agung dan IP2TP Karang Agung.

Pada kunjungan pertama di IP2TP Kayu Agung pada tanggal 14 Maret 2020, Kepala BPTP bersama Kasubag Tata Usaha (Susilawati, SP., M.Si), dan Staf (Herman Susila, SH) berkoordinasi dan mengadakan pertemuan dengan Koordinator IP2TP (Yayan Suryana, SSt) dan Staf. Kepala BPTP dan rombongan juga meninjau perkembangan kegiatan persiapan lahan untuk pertanaman padi di lahan rawa lebak.

"Diharapkan IP2TP Kayu Agung dapat menjadi pusat informasi dan desiminasi paket teknologi pertanian spesifik lokasi rawa lebak" ujar Dr. Atekan menyampaikan harapannya.

SobaTani, kunjungan ke IP2TP Karang Agung,Tungkal Ilir, BanyuasinK dilakukan Kepala BPTP didampingi Kasubag Tata Usaha, Pejabat Pembuat Komitmen (Drs. M. Syahrul) dan Peneliti (Fuadi Irsan, M.Si) pada tanggal 15 Maret 2020.

Kepala BPTP Sumsel didampingi Kasubag TU dan PPK melaksanakan kunjungan kerja ke IP2TP Karang Agung, Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin pada tanggal 15 Maret 2020. Pada pertemuan dengan Koordinator IP2TP Kayu Agung (Badaruddin Nasution) dan Staf, Kepala BPTP Sumsel memberikan arahan terkait dengan revitalisasi kebun percobaan.

Kepala BPTP dan rombongan juga menyempatkan meninjau perkembangan kegiatan budidaya pertanaman Padi VUB Balitbangtan yang spesifik untuk lahan rawa pasang surut. (Ssw, MDS, SH)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)