Berita Pertanian

AJAK DISKUSI PENELITI DAN PENYULUH USIA MUDA, KEPALA BPTP BERIKAN ARAHAN TERKAIT JABATAN FUNGSIONAL

Administrator | Rabu, 09 Oktober 2019 - 16:08:21 WIB | dibaca: 129 pembaca

Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel (Dr. Atekan) mengundang jabatan fungsional Peneliti dan Penyuluh Pertama dan Muda dengan jenjang usia muda untuk berdiskusi di ruang rapat BPTP Balitbangtan Sumsel, hari ini (9 Oktober 2019).

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Kasubag TU (Susilawati, SP., M.Si) dan Kasi KSPP (Sidiq Hanapi, SP., M.Sc). Pada kesempatan ini, Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel memberi arahan terkait jabatan fungsional. Seperti Fungsional Peneliti, Dr. Atekan mengharapkan HKM (Hasil Kredit Minimal) dapat dipahami dan dipenuhi. Begitu juga untuk Fungsional Penyuluh Pertanian, diharapkan dapat memperhatikan kelengkapan berkas untuk pengajuan fungsional.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Atekan juga berbagi pengalaman. Beliau mengingatkan bahwa dalam bekerja perlu kolaborasi. Komunikasi dan koordinasi sangat diperlukan dalam tim sehingga pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

Selain berbagi pengalaman, Dr. Atekan juga memberi motivasi agar Peneliti dan penyuluh yang masih berusia muda untuk meningkatkan kinerja. Konsultasi dengan senior diperlukan sebagai sarana pembelajaran bagi yunior dalam pengembangan diri dan karir.

Diharapkan hasil-hasil pengkajian, diseminasi, dan pelayanan BPTP Balitbangtan Sumsel dapat benar-benar dirasakan oleh petani dan masyarakat pengguna. (MDS, SH)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)