Berita Pertanian

"TIDAK ADA ATASAN DAN BAWAHAN, YANG ADA ADALAH MITRA KERJA"

Administrator | Jumat, 05 Oktober 2018 - 15:44:41 WIB | dibaca: 63 pembaca

Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel, Ir. Amiruddin Pohan, M.Si melangsungkan pertemuan perdana pada hari Jum’at, 5 Oktober 2018. Pertemuan dihadiri oleh Kasubag Tata Usaha (Susilawati, SP., MSi) dan Kasi KSPP (drh. Aulia Evi Susanti, MSc)  serta seluruh pegawai BPTP Balitbangtan Sumatera Selatan.

Dalam arahan perdananya, Bapak Amiruddin Pohan mengharapkan dukungan dari seluruh Pegawai BPTP Balitbangtan Sumsel dalam mengemban amanah baru sebagai Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel. Seluruh Pegawai diharapkan bisa kompak, dan komunikasi dapat berjalan lancar. "Tidak ada atasan dan bawahan, yang ada adalah mitra kerja" ucap Beliau.

Setelah memberi arahan, Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel langsung berkenalan dengan Pegawai BPTP Balitbangtan Sumsel, dan sekaligus membahas kegiatan BPTP Balitbangtan Sumsel yang sedang berjalan. Semoga BPTP Balitbangtan Sumsel semakin menunjukkan kiprahnya dalam pembangunan pertanian di Provinsi Sumatera Selatan pada khususnya dan Negara Indonesia pada umumnya. (MDS, AES)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)