Berita Pertanian

CLOSING MEETING AUDIT SURVEILLANCE TAHAP 2 SISTEM MANAJEMAN BPTP BALITBANGTAN SUMSEL

Administrator | Kamis, 12 Juli 2018 - 16:18:05 WIB | dibaca: 49 pembaca

Pada hari ini  (12 Juli 2018) bertempat di Ruang Rapat BPTP Balitbangtan Sumsel Auditor PT. Mutu Agung Lestari (Didit Abdurrahman) menyampaikan hasil auditnya setelah tiga hari (10-12 Juli 2018) melaksanakan audit surveillance tahap 2 pada sistem manajeman BPTP Balitbangtan Sumsel.

Hasil audit disampaikan dalam rapat closing meeting audit yang dihadiri Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel (Dr. Ir. Priatna Sasmita MSi) didampingi Kasubag. TU (Susilawati, SP., MSi) dan Pegawai BPTP Balitbangtan Sumsel.

Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel, dalam sambutannya menyampaikan sertifikat yang nanti akan diperoleh diharapkan bukan sebagai legalitas saja tapi merupakan cerminan atas kinerja dan output BPTP Balitbangtan Sumsel. Beliau menambahkan untuk memperoleh kemajuan pihak manajeman tentu harus terbuka dengan koreksi dan perbaikannya agar sistem manajemen dapat lebih baik.  Hasil audit diharapkan menjadi acuan bagaimana BPTP Balitbangtan Sumsel dapat bekerja sesuai standar mutu ISO 9001;2015 sehingga menjadi kebaikan dan kemajuan bagi kita semua.

Dari hasil audit yang disampaikan oleh Auditor, BPTP Balitbangtan Sumsel direkomendasikan untuk mempertahankan sertifikasi dengan terlebih dahulu menyelesaikan perbaikan ketidaksesuaian. Auditor menyampaikan tidak ada temuan yang berulang dari hasil audit sebelumnya. Setelah ketidaksesuaian ditutup maka perlu diterbitkan sertifikat untuk menggantikan sertifikat yang berlaku saat ini.  

Dari hasil ini, Kepala BPTP menyampaikan akan segera berkoordinasi untuk bisa menyelaraskan kesesuaian apa yang harus diselesaikan sesuai standar 9001;2015. (YJ, AES)










Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)