Lelang Kegiatan/Pekerjaan Perencanaan Renovasi Kantor dan Rumah Jabatan KP Kayuagung BPTP Sumsel

Administrator | 15 September 2016 | dibaca: 967 pembaca

Tema:


 



Sustainable Management of Agricultural Research and Technology Dissemination (SMARTD)



Project IBRD Loan No.8818-ID



UNDANGAN LELANG



Nomor: 1888/PL.200/H.12.0/09/2016



Tanggal: 06 September 2016



 


 


Nama Pekerjaan : Kegiatan/Pekerjaan Perencanaan Renovasi Kantor dan Rumah Jabatan KP Kayuagung; Bangunan UPBS dan Penataan KP Kayuagung serta Renovasi Bangunan Diseminasi BPTP Sumatera Selatan.



 



1. Pemerintah Republik Indonesia telah menerima bantuan pinjaman dari International Bank for Reconstruction and Development (IBRD) untuk membiayai Sustainable Management of Agricultural Research and Technology Dissemination (SMARTD) Project, dan bermaksud menggunakan sebagian dari pinjaman ini untuk membiayai Paket Kontrak layanan Jasa Konsultan: Designing of Construction Office Buildings and Infrastructure Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sumatera Selatan.



Layanan  Jasa Konsultan tersebut meliputi: 1. Melakukan Perencanaan Konstruksi Bangunan Kantor, Gudang UPBS, Renovasi Rumah Jabatan, penataan Lahan di KP kayuagung dan Ruang Diseminasi (Laboratorium) di kantor BPTP Sumsel; 2. membuat Perkiraan Biaya (RAB); 3. Membuat Laporan Akhir Perencanaan; 4. Menyusun Dokumen Pelelangan. Jangka waktu pelaksanaan adalah 90 (sembilan puluh) hari Kalender sejak Surat Perintah Mulai Kerja ditandatangani.



 



2. BPTP Sumsel mengundang Perusahaan Konsultan yang berpengalaman di bidang Desain Konstruksi yang memenuhi syarat untuk memasukan Pernyataan berminat untuk memberikan Layanan Jasa Konsultan dan harus memberikan informasi yang mendukung bahwa Perusahaan Konsultan ybs memenuhi syarat untuk menjalankan layanan jasa tersebut dengan kriteria adalah : (1) Mempunyai Pengalaman minimal 2 tahun dalam merencanakan Pembangunan Gedung.; (2) Mampu menyediakan tenaga ahli dalam membuat gudang benih dan Lab Diseminasi; Pemilihan Konsultan akan menggunakan metode Consultants' Qualification (CQS) sesuai yang ditetapkan dalam Pedoman Konsultan Bank Dunia (Guideslines: Selection and Employment of Consultants by World Bank Borrowers) Edisi Januari 2011.



 



3.  Pernyataan minat untuk menjadi konsultan dan dokumen kualifikasi harus disampaikan dalam bentuk tertulis ke Sekretariat POKJA ULP Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sumatera Selatan Jalan Kol.H. Barlian No. 83 Km. 6 Palembang Telp. 0711-410155 Fax. 0711-411845 dengan alamat email: pokjabptpsumsel@gmail.com, paling lambat diterima oleh Pokja ULP Tanggal 20 September 2016 pukul 14.00 wib.



 



4. Kontrak akan dilaksanakan apabila revisi DIPA Tahun Anggaran 2016 yang didanai SMARTD disetujui Kementrian Keuangan. Apabila Revisi DIPA tidak disetujui Kementrian Keuangan, maka Calon Penyedia Konsultan Perencana tidak berhak menuntut ganti rugi.


  


 




Tanggal : 06 September 2016 s/d 20 September 2016
Tempat : BPTP Sumsel
Pukul : 14.00 WIB